Mengenai Saya

Foto saya
nama aku winawati panggil aja aku wina, aku lahir di Ciamis tanggal 30 maret 1996 aku anak ketiga dari tiga bersaudara dan aku cinta banget sama coboy junior dari waktu kelas 8smp terutama sama iqbaal hihi:*

Selasa, 28 Mei 2013

Cara Sharing Drive Harddisk Win 7

Pada tutorial ini saya akan mencoba mengenalkan kepada teman-teman cara melakukan setting share drive pc untuk share LAN atau pada jaringan local, na sebelumnya teman-teman sudah memiliki kabel LAN, dan sudah mengerti setting LANnya ya. Oke, langsung saja langkah pertama silahkan teman-teman koneksikan komputer teman-teman dengan LAN pada PC lain.Langkah 1Langkah1:

Klik kanan drive yang akan kita lakukan share, pada contoh ini drive E yang akan saya lakukan share. Kemudian Anda klik Properties.
 Langkah2:Pilih tab sharing, kemudian klik advanced sharing. Maka akan muncul jendela baru sharing advance, seperti berikut ini.

Langkah3:

Na, lakukan setting seperti gambar diatas, kemudian klik Ok, dan Oke saja.Na, muda bukan? Silahkan untuk mencobanya dan mulai belajar melakukan sharing berbagi film, lagu, dan sebagainya dengan teman-teman kamu. Oke, selamat mencobah...

SUMBER: (http://www.kotepoke.org/2012/05/cara-sharing-drive-harddisk-win-7.html)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar